Laman

Senin, 07 Maret 2011

Dipanggil Manajer, Hilton Minta Maaf


Manajer H. Umuh Muchtar akhirnya memanggil Hilton Mauro Moreira usai sesi latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (7/3). Meski baru secara lisan, Umuh mengaku sudah menegur pemain asal Brasil tersebut terkait tindakannya menginjak kaki pemain Semen Padang yang berbuntut kartu merah buatnya. Umuh yang sore itu menyaksikan latihan bersama Komisaris Utama PT PERSIB Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim dan Wakil Manajer H. Dedy Firmansyah, terlibat perbincangan serius dengan Hilton di tengah lapangan, usai pemberian pengarahan usai latihan.

"Ya, saya sudah berbicara dengan Hilton. Tapi, supaya tidak terulang, saya akan segera membuat surat peringatan resmi buat Hilton," kata Umuh. Sebelumnya, Umuh sempat melontarkan kekecewaannya atas pelanggaran yang tidak perlu dilakukan Hilton yang berbuntut kartu merah tersebut. Usai pertandingan melawan Semen Padang, Umuh pun sempat mengatakan kalau dirinya akan memberikan teguran langsung kepada Hilton.

Usai latihan, Hilton menyampaikan permintaan maafnya atas insiden kartu merah yang diterimanya itu. "Saya minta maaf kepada pelatih dan Pak Umuh atas kartu merah itu," kata Hilton di ruang ganti pemain. Akibat kartu merah yang diterimanya itu, Hilton dipastikan bakal absen saat PERSIB berhadapan dengan Pelita Jaya Karawang yang rencananya digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (12/3) mendatang.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar