Laman

Minggu, 06 Maret 2011

Wasit Kecewakan Pelatih Persib dan Semen Padang


Bandung - Keluhan terhadap kepemimpinan wasit Armando Pribadi pada laga Persib Bandung melawan Semen Padang pada Sabtu (5/3/2011) malam, ternyata bukan hanya disampaikan Pelatih Persib Daniel Roekito.
Pelatih Semen Padang Nil Maizar juga mengaku tidak puas dengan beberapa keputusan wasit yang memimpin laga di Stadion H Agus Salim Padang tersebut.


Nil mengungkapkan, akibat beberapa keputusan wasit itu membuat konsentrasi pemainnya jadi kacau. Hanya saja mantan pemain timnas Indonesia ini tak mau menyebutkan secara detail keputusan wasit yang mengecewakan timnya itu.


Namun secara keseluruhan, kata pelatih tim berjuluk Kabau Sirah ini, ia merasa puas dengan hasil pertandingan perdana putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 tersebut. Sebab, angka satu poin itu tidak mudah diraih Elly Aiboy cs.


"Tertinggal di pertandiangan tentu saja sangat berat, apalagi kita bermain di kandang sendiri. Beruntung kita bisa membalas gol. Ini misi yang tidak mudah buat kita. Hanya wasit saja yang buat permainan jadi kacau" kata Nil kepada wartawan sesaat usai pertandingan di Stadion H Agus Salim Padang.


Semen Padang sendiri harus rela berbagi poin saat menjamu Persib Bandung di kandangnya sendiri. Sempat tertinggal lebih dulu, Semen Padang akhirnya terhindar dari kekalahan lewat gol penyelamat dari Vendry Mofu.


Semen Padang lebih dulu tertinggal 0-1 lewat gol pemain anyar Persib asal Jepang Matsunaga Shohei. Namun sayangnya Persib harus bermain dengan 10 pemain di akhir babak kedua setelah Hilton Moriera mendapat kartu merah pada menit 87.
Akhirnya Mofu menjadi penyelamat tim Kabau Sirah usai mencetak gol di masa injury time sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan Semen Padang di kandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar